Iklan

Tips Mengatasi Kaca Speedometer Yang Tergores

Jasa Website Blog Murah
Selasa, 23 Juli 2013, Juli 23, 2013 WIB Last Updated 2020-01-11T06:19:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ane kali ini sekedar mau berbagi tips dan pengalaman seputar otomotif gan, khususnya soal kaca plastik/mika penutup speedometer motor yang buram karena faktor usia atau sering kena cahaya matahari, adanya retakan tipis atau ada sedikit goresan.

Hal tersebut tentunya membuat tampilan motor agan jadi kurang sedap dipandang...Nah, ane kebetulan punya tips nya gan. caranya mudah dan sering ane praktekan pada sepeda motor ane dan temen temen ane.

Ini alatnya gan :

1. Siapkan oli mesin secukupnya (kurang lebih 1 sendok makan)

2. Lap bersih atau tisue

Ini caranya gan :

Oleskan secukupnya oli mesin baru atau bekas pada kaca/mika penutup speedometer agan. Lalu oles oles dengan tangan hingga rata. Setelah itu biarkan selama 30 menit.

Setelah 30 menit bersihkan dengan lap atau tisue bersih, dan coba agan lihat hasilnya. Lakukan hal yang sama dua atau tiga kali selama satu minggu, maka kaca mika speedometer motor agan akan terlihat lebih cling dan cetar membahana........

Sedikit tambahan sebagai finishing, biar terlihat semakin cling lagi agan bisa menggunakan pasta gigi. Dengan cara yang sama seperti keterangan dia atas.

Selamat mencoba ya gan......

Note : Pada beberapa kasus retakan atau goresan yang agak berat/dalam mungkin hasilnya tidak akan terlalu terlihat. Tapi setidaknya akan membuat kaca mika speedometer agan terlihat lebih jernih alias gak burem lagi.



Komentar

Tampilkan

Terkini

Tips Kesehatan

+